Perkenalan

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, bismillah aku kembali menulis dengan platform dan konsep baru. Melalui blog dhonatic.blogspot.com ini aku akan berbagai insyallah banyak hal yang semoga bermanfaat. Ini adalah blogku yang ke berapa entah lupa, yang pasti blog ini bukan satu-satunya tempat aku menuliskan pemikiran dan curhatanku.

Blog ini memiliki konsep mengulas berbagai hal tentang sisi extrovert ku, yang semoga lebih asyik ketimbang www.faithfight.my.id yang isinya lebih tentang curhatan sisi introvertku. Introvert kok nulis, dipublish lagi. Yaa maksudku sih isi blog yang itu kebanyakan tentang curhat, keluh kesahku, lebih kekeluargaan, lebih sendu, dan mungkin kurang bermanfaat.



Q & A :
Apa gak repot ngurus dua blog?
Repot iya, bakal repot banget mengingat aku juga masih banyak kegiatan selain blogging untuk mengisi waktu luang dan jadi hiburanku. Satu blog aja sudah jarang update kok karena lebih sering nulis curhat pake aplikasi di smartphone.

Bakal konsisten gak, nulis terus gitu?
Diusahakan banget. Pingin konsisten nulis lagi serius, karena banyak banget yang pingin aku bagi, cuma mentok di ingatan aja.

Apa motivasi nulis blog (lagi)?
Pingin curhat! Karena banyak hal yang aku rasakan dan aku alami langsung yang mungkin orang di luar sana juga butuh. Jadi sekalian melepas stres dan relaksasi dengan menulis, sekalian curhat, sekalian juga memberi manfaat. Bismillah.

Kira-kira apa yang bakal bikin gak konsisten nulis?
Males, ngantuk karena waktu luang aku yang bisa nulis itu cuma malam, repot maklum ibu rumah tangga,dan bimbang antara nulis blog atau ngerjakan skripsi duluan.

Jam berapa rencana bakal nulis?
Insyallah di atas jam 21.00 dan mungkin sambil di cicil di waktu luang.

Berapa kali bakal mengunggah tulisan?
Diusahakan banget seminggu dua tulisan terbit, kalau gak bisa ya sejadinya aja satu tulisan seminggu. Jadi sebulan sekitar empat sampai delapan tulisan. Syukur-syukur lebih.

Eksis di sosmed apa aja?
Eksis di banyak sosmed aku tuh, karena dulu bikin sosmed itu pertama karena coba-coba, pingin tahu fitur sosmed, memantau orang. Jadi bisa di follow instagram aku di @dhonatic, facebook /dhona.andzhar, twitter @dhonatic, ada juga lainnya tapi yang paling sering update ya ketiga sosmed itu.




Baiklah sekiranya itu dulu perkenalan dari ku ala-ala wartawan, itu pertanyaan dan jawaban kutanyakan dan kujawab sendiri. Aneh memang, biarlah! >_<”

Salam kenal semuanya..

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Comments

Popular Posts