Terima Kasih Tim Habituasi Sahabat Bunda



Alhamdulillah, ternyata Allah baik banget sama aku, saat aku merasa bosan, Allah dekatkan kepada apa yang dapat membantuku kembali berenergi. Salah satunya melalui Kelas Habituasi Sahabat Bunda yang empat pekan ini kuikuti. Tak terasa sudah berakhir kelasnya. Di kelas ini aku jadi belajar manajemen diri dan cara bertanggung jawab kepada diri sendiri. Aku paham waktu sebulan itu tak cukup rasanya untuk bisa puas dengan apa yang didapat, tapi setidaknya dengan waktu yang terbatas itu aku jadi lebih mengenal diriku, bagaimana aku akan melangkah selanjutnya, dan masih perlukah masa laluku yang menguras perasaan dan pikiran?

Belajar itu tentang proses, bukan hanya soal hasil. Dan aku ingat seperti materi di awal kelas dulu, selalu kosongkan bejana untuk memulai belajar.

Terima kasih kuucapkan kepada tim yang telah menyelenggarakan kelas ini dengan baik (materinya penting dan berkesan), fleksibel (waktunya tidak mengingat dan ada keringanan saat mengerjakan jika benar-benar sulit) dan adaptif (langsung bisa dipraktekkan dengan kehidupan sehari-hari). Mantap! 

Mohon maaf apabila saya dalam mengerjakan tugas banyak sok tahu, kurang mengikuti aturan dan sering telat mengumpulkan. Semoga bunda tim Habituasi Sahabat Bunda dapat memaafkan dan memakluminya. Terima kasih ilmunya, semoga Allah memberikan keberkahan untuk kita semua. Aamiin.

#kelashabituasisahabatbunda #insightkelashabituasisahabatbunda

Comments

Popular Posts