Ibu Profesional : Tempat Belajar, Tumbuh, dan Berkembang

Masyallah, alhamdulillah aku diberi kesempatan untuk tahu tentang Ibu Profesional saat aku masih punya minat dan kemampuan belajar tinggi. Aku mulai gabung di angkatan ke-9 dan berhubung saat ini aku berdomisili di Bali jadi kelak aku akan masuk ke Ibu Profesional Regional Bali. Aku bersyukur karena teman seangkatanku yang baru masuk gak sebanyak regional lain, itu tandanya kesempatanku untuk bisa fokus dan belajar jadi lebih baik kan?! Bismillah.

Setelah beberapa waktu lalu aku ikut Foundation Ibu Profesional, akhirnya aku dapat NIM juga. Iya, di IP itu setiap anggotanya punya NIM kayak kuliah formal gitu. Nah, setelah lulus ada penjurusan nih, ada lima komponen yaitu Institut, Komunitas, KIPMA, Sejuta Cinta, dan Data Center.


Saat ini aku memilih Institut dan Komunitas untuk jadi jurusanku. Insyallah di Institut aku akan belajar mengelola diri dan keluarga. Sedangkan Komunitas aku akan belajar yang sesuai hobi, minat, dan bakat ku. Jadi aku bisa tumbuh dan berkembang sesuai peranku dalam keluarga yaitu sebagai ibu dan istri. Serta tumbuh dan berkembang sebagai diriku sendiri. Doa dan harapanku, semoga aku bisa konsisten dan dapat menyerap ilmu yang bermanfaat untukku dan keluarga. Aamiin.

Comments

Popular Posts