Institut IP : Petualangan Wahana Perahu Kano

Alhamdulillah, saat ini aku sedang mengikuti orientasi di dua komponen Ibu Profesional yaitu Komunitas (Saung Sambut Semai) dan Institut (Transcity Harmony : Hotel Bahagia). Sambil menunggu jadwal kuliah, aku diajak jalan-jalan mengelilingi Kawasan Hotel Bahagia (Kelas Matriks).


Tujuanku mengikuti perkuliahan Kelas Matriks yaitu agar aku paham perkuliahan apa saja yang akan kuikuti, sehingga aku bisa lulus seluruh kelas di Institut. Aku harus mengikuti perkuliahan ini karena di kelas ini komitmenku untuk lulus 100% di semua kelas akan dibentuk. Aku yakin program ini adalah cara yang baik, benar dan bermanfaat untuk kuikuti karena menurutku sebagai langkah awal untuk memperbaiki kualitas diriku sebagai seorang istri dan ibu. Jika kelak terjadi hal yang tak kuharapkan, maka aku akan mengambil ilmu yang baik-baik saja, dan tentu saja aku akan introspeksi diri.

#PetualanganWahanaPerahuKano
#WisatawanHotelBahagia
#TranscityHarmoni
#InstitutIbuProfesional

Comments

Popular Posts