PAUD Islam di Denpasar : Tawakkal Denpasar dan Albanna Denpasar

Kembali lagi dengan tulisan saya, kali ini kita bahas dua sekolah PAUD di Denpasar yang lokasinya sama-sama dekat Lapangan Puputan Renon. Dua sekolah ini merupakan sekolah dengan yayasan yang memiliki beberapa jenjang dari PAUD, SD, SMP hingga SMA. Sekolah pertama yaitu :

PAUD Tawakkal Denpasar
Alamat : Jl. Raya Puputan No 52, Denpasar-Bali
Email : tawakkal.denpasar@gmail.com
Kontak : 0361 234 459 / 0812 3709 7760
PPDB : http://tawakkal.or.id/2021/01/03/ppdb-yayasan-tawakkal/

Oh ya, saya pernah survei langsung ke TK nya, pertama kali datang saya disambut oleh satpam yang ramah, diarahkan ke ruang kepala sekolah, bahkan dipanggilkan dulu guru dan kepala sekolahnya. Kemudian ketika saya sudah bertemu guru dan kepala sekolahnya, satpam baru meninggalkan kami. Kepala Sekolah saat itu yang kami temui namanya bu Cinta, kami dipersilakan masuk ke ruangan beliau. Disambut dengan ramah dan dijelaskan seperti apa belajar dan bermain di sekolah tersebut. Anak saya juga diberi kertas lipat lho. Kami juga diijinkan berkeliling ruang kelas dan melihat masih ada beberapa anak yang sedang bermain di kelas. 

Saat saya survei, belum ada informasi PPDB, kala itu kami ke sana sekitar bulan September/Oktober Tahun 2022. Tahun ajaran 2024/2025 ini biaya yang saya temukan di website seperti berikut. 
Bisa di cek juga di websitenya.

PAUD Albanna Denpasar
Alamat : Jl. Tukad Yeh Ho III No.16 Dauh Puri Klod, Denpasar (Kantor utama) 
Alamat PAUD : Jl. Tukad Batanghari XI No.11 Panjer, Denpasar Selatan
Kontak : (0361) 236444 / 62-818-418-444
Email : info@albanna.sch.id
PPDB : https://www.ppdb.albanna.sch.id/

Saat itu saya juga sempat survei dan tanya-tanya di sana, dibagian PPDB. Sayangnya PAUD Albanna ini terpisah dengan jenjang pendidikan lainnya. Saat itu saya tidak tahu karena saya pikir satu lingkungan, ternyata berbeda. Saya tidak terlalu tanya mendetail, kesan pertama yang saya dapat yaitu sekolahnya kelihatan mewah sekali. Namun cukup melayani dengan baik bagian kantor PPDB nya, hanya saja ketika saya ke sana tidak ada yang bisa menunjukkan lokasi yang tepat dan cenderung acuh.

Berikut ini perkiraan biaya sekolah tahun ajaran 2024/2025.
Baiklah sekian saja ya, kita sambung lagi di tulisan selanjutnya untuk sekolah lain. Semoga membantu :)

Comments

Popular Posts